SIMAS, aplikasi untuk manajemen administrasi SDM

BY IN Proyek IT 2 COMMENTS , , , , , , ,

aplikasi SIMAS

sistem informasi manajemen administrasi SDM

SIMAS – Sistem Informasi Manajemen Administrasi SDM, aplikasi yang digunakan untuk manajemen administrasi SDM. Aplikasi ini dikembangkan untuk membantu memonitoring administrasi data pegawai, dan dapat melakukan komplain data pegawai tersebut. ┬áSelain itu aplikasi ini juga dikembangkan untuk membantu proses pelaksanaan terkait pelayanan dibagian SDM suatu institusi atau perusahaan.

Beberapa fitur yang dikembangkan diaplikasi ini antara lain :

  1. Melihat profil pegawai dan riwayat pegawai
  2. Melakukan komplain data terkait dengan profil pegawai
  3. Melakukan survey online terhadap kinerja pegawai
  4. Melakukan diklat online (perencanaan & pendaftaran diklat, pelaksanaan, dan evaluasi ) terhadap kebutuhan pengembangan pegawai.

Dengan adanya SIMAS ini, diharapkan akan membantu kinerja bagian administrasi SDM dalam mengelola kebutuhan pegawai di suatu institusi atau perusahaan.

2 Comments

    • passionit |

      iya, kami jual,..

      jika berminat, anda juga bisa melakukan costum sesuai dengan kebutuhan

      Reply

So, what do you think ?